4 Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah

4 Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah

Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang disukai oleh banyak kalangan, khususnya anak muda. Jumlah penggunanya yang sangat banyak memungkinkan platform ini menjadi sebuah lahan bisnis. Untuk menunjangnya, perlu memiliki banyak followers. Ada begitu banyak cara menambah followers Instagram dengan mudah.

Kemudahan ini tentu saja berguna bagi Anda yang sangat aktif di Instagram dan bertujuan untuk memiliki banyak pengikut. Media sosial ini tentu akan sangat menyenangkan bagi Anda.

Dengan Instagram, Anda bisa membagikan berbagai jenis hasil tangkapan kamera Anda di feeds maupun story. Anda juga bisa menambahkan berbagai jenis caption yang unik dan lucu yang nyambung dengan foto Anda.

Hasil penataan feeds dengan foto yang cantik tentu akan lebih berguna jika banyak yang melihat. Untuk itulah, penting sekali untuk menambah followers dengan cepat dan mudah di Instagram dengan berbagai cara.

Apa saja cara yang bisa dilakukan untuk menambah followers Instagram dengan mudah?

4 Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah

4 Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah
source: maria raquel pixabay.com

Posting Konten yang Bagus

Salah satu cara menambah followers instagram adalah mengunggah berbagai foto atau video yang bagus dan menarik. Anda bisa rutin melakukan ini untuk menarik minat orang yang melihat feeds Anda.

Dengan demikian, jangan lakukan kunci akun atau private mode karena orang-orang yang sebelumnya belum follow akun Anda tidak akan bisa melihat konten ini. Jika Anda memiliki feeds yang bagus, orang yang datang ke profil Anda akan langsung tertarik untuk mengikuti.

Anda juga bisa menambahkan berbagai hashtag atau tagar di dalam konten postingan ini agar foto Anda bisa semakin berpeluang tinggi dilihat oleh banyak orang. Dengan adanya tagar ini, foto Anda juga bisa masuk ke explore feeds milik orang lain dan bisa dikunjungi oleh siapa saja.

Gunakan caption yang menarik dengan berbagai gaya Bahasa yang membuat orang lain menyukainya. Untuk caption juga harus nyambung ya dengan foto atau postingan yang diunggah.

Baca juga: Trip Labuan Bajo, Sambut Liburan Ter-Hits di Sini

Menggunakan Bot dan Jasa 

Followers bagi banyak orang menjadi hal yang penting apalagi untuk yang memiliki ide bisnis online. Jika Anda menginginkan cara yang cepat, Anda bisa memilih menggunakan bot aplikasi yang banyak tersedia di playstore atau Appstore. Dengan mengetikkan kata kunci penambah followers Instagram, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan aplikasi di dalamnya.

Caranya juga cukup mudah, setelah install aplikasi dan login, Anda hanya perlu melakukan like, comment, dan follow lewat aplikasi tersebut untuk menambah poin. Jika poin sudah terkumpul, maka bisa ditukar dengan followers yang nantinya akan otomatis mem-follow Anda.

Cara ini memanglah sangat cepat dan membuat followers Anda naik dengan cepat. Tetapi, Anda perlu berhati-hati karena tindakan ini bisa dicurigai oleh Instagram sebagai tindakan illegal dan membuat akun Anda bisa di-suspend atau ditangguhkan.

Alasannya adalah melakukan aktivitas yang sangat banyak dan cepat dalam waktu yang sebentar. Maka, jika ingin menggunakan bot aplikasi, lebih baik jangan terlalu sering.

Selain menggunakan bot aplikasi, Anda juga bisa mengunakan jasa beli followers yang banyak diiklankan di internet. Dengan menggunakan jasa ini, Anda bisa menambah jumlah followers sesuai dengan keinginan Anda.

Anda bisa langsung menghubungi penjual followers ini yang biasanya rajin berkomentar di berbagai postingan yang viral. Meski cepat, Anda juga perlu hati-hati dalam menggunakan jasa ini karena banyak sekali penipuan dengan menggunakan dalih jasa followers atau disebut dengan buy followers.

Gunakan Hashtag atau Tagar

Meski sudah dibahas di atas, penggunaan hashtag atau tagar memanglah sangat efektif sebagai cara menambah followers instagram. Tetapi, penggunaan hashtag ini juga harus dibarengi dengan konten yang berguna dan menarik.

Jika Anda mengunggah foto tidak menarik, maka orang yang mampir ke hashtag ini tentu tidak akan tertarik untuk mengikuti Anda. Dengan demikian, unggahlah pilihan foto yang terbaik dan sesuai dengan hashtag atau tagar yang Anda gunakan.

Selain itu, Anda juga bisa memfollow berbagai jenis akun yang memiliki hashtag atau tagar yang sama. Biasanya hal ini menunjukkan adanya kesamaan minat. Jika memiliki minat yang sama, maka mereka yang Anda follow akan mengikuti Anda balik.

Bagikan ke Berbagai Media Sosial yang Lain

Jika Anda sudah mengunggah postingan di akun Instagram, Anda bisa membagikannya di berbagai platform media sosial yang lain. Tujuannya adalah memperluas jangkauan audience dan bisa berpotensi untuk menambah followers

Berbagai pilihan media sosial yang bisa Anda gunakan untuk membagikan berbagai konten yang Anda unggah adalah facebook, twitter, line, tiktok, dan lain sebagainya. Mudah sekali bukan? Hanya dengan membagikannya, Anda bisa meningkatkan traffic dari postingan yang Anda kirim di Instagram.

Dengan berbagai cara yang digunakan untuk menambah followers Instagram dengan mudah ini, semoga bisa menambah jumlah followers Anda. Jika sudah berhasil, jangan lupa untuk membagikan tips ini kepada teman. Semoga membantu!

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *