Kematian Paling Sadis di Attack on Titan

Kematian Paling Sadis di Attack on Titan

Siapa sih yang tidak mengenal anime yang berjudul “Attack on Titan”? Tentu kalian pasti mengenal anime yang satu ini. Nah, pada kesempatan kali ini, Artikel ini akan menceritakan berita anime dan manga seputar kematian paling sadis di Attack on Titan.

Bagi Anda yang sudah menonton, pasti sudah bisa menilai sendiri dong? Nah, inilah beberapa kematian paling sadis di Attack on Titan. Check this up…

Kematian Paling Sadis di Attack on Titan

Kematian Mike Zacharias

Kematian pertama yang paling sadis dan mengerikan adalah kematian dari Mike Zacharias. Memang sih, karakter anime yang satu ini pada dasarnya tidak terlalu diperkenalkan secara mendalam kepada penonton. Maka tidak heran jika tewasnya karakter ini di tangan Titan tidaklah menyebabkan sebuah emosi berlebih yang dirasakan penggemar anime-nya.

Namun, satu hal yang harus Kalian tahu adalah: kematian dari Mike Zacharias ini adalah sebuah momen paling brutal yang ada pada musim kedua Attack on Titan. Keapa? Karena sebelum Mike Zacharias ini tewas, penonton benar-benar diperlihatkan dengan sosok Beast Titan yang mengerikan yang mana ia mengontrol para Titan lainnya.

Melihat hal itu, Mike digambarkan sangat ketakutan dan tidak dapat mengeluarkan sepatah kata apapun ketika melihat wujud Titan besar tersebut yang bisa berbicara sedang ada di depannya. Bayangkan, Sang Beast Titan akhirnya memerintahkan Titan lainnya untuk memakan Mike hingga habis-habisan.

Baca juga: Trip Labuan Bajo, Sambut Liburan Ter-Hits di Sini

Kematian Thomas Wagner

Kematian karakter di Attack on Titan yang selanjutnya adalah kematian sadis dari Thomas Wagner. Thomas Wagner ini benar-benar tewas karena dilahap habis oleh Abnormal Titan ketika ia sedang berayun di Distrik Trost.

Ia digambarkan ingin bertarung dengan para titan di kota tersebut. Kematiannya dari karakter ini digambarkan cukup mengagetkan karena beberapa detik sebelumnya seperti ada secercah harapan kalau Thomas, Eren, dan grup lainnya bisa membabat habis para Titan dan menang.

Nah, mungkin itulah kematian paling sadis di attack on Titan yang bisa kami ceritakan. Memang sih, cerita di atas hanya singkat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian, selamat menonton…

Untuk berita terupdate tentang anime dan manga, Anda dapat terus mengikuti dan mengunjungi website Animesaku