Brand Kaos Terbaik di Dunia

Brand Kaos Terbaik di Dunia yang Harus Kamu Tahu

Banyak orang yang lebih suka memakai kaos ketimbang kemeja. Alasannya karena kaos jauh lebih simpel dan keren. Bagi kamu pecinta kaos, sudah tahu belum brand kaos terbaik di dunia itu apa saja?

JIka belum tahu, mungkin informasi ini akan sangat membantu. Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa brand kaos terbaik di dunia yang memproduksi kaos dengan konveksi baju terbaik di dunia.

Apa saja brand yang kami maksud di atas? Tidak perlu panjang lebar, inilah beberapa brand kaos paling keren di dunia.

Brand Kaos Terbaik di Dunia

Brand Kaos Terbaik di Dunia
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Ripcurl

Brand pertama yang menjadi idola kaos di dunia adalah Ripcurl. Merupakan sebuah merk kaos terkenal asal Negara Australia. Bisa dibilang, brand ini sudah sangat tuga, yaitu berdiri pada tahun 1968.

Pada dasarnya, Ripcurl merupakan sebuah agen pengecer sekaligus produsen alat-alat olahraga dan menyelam. Namun selain itu mereka juga juga memproduksi kaos lewat konveksi baju yang berkualitas.

Nah, karena itulah, banyak orang yang melihat jika Kaos produksi Ripcurl ini memiliki kualitas yang bagus. Sehingga tidak heran malah banyak orang yang berminat membeli. Apalagi brand kaos dunia yang satu ini menawarkan kaos dengan bahan terbaik.

Bahan utamanya adalah cotton combed. Sehingga nggak heran jika memiliki permukaan yang lembut mulus, serta mudah banget menyerap keringat. Selain itu, sablon yang dimiliki oleh brand ini tidak mudah pecah, meski demikian tintanya juga tidak tidak kaku.

Billabong

Bagi kamu yang kelahiran tahun 2000, pasti pernah dong mendengar brand kaos yang satu ini. Billabong merupakan merk kaos yang terkenal yang khusus di kalangan muda-mudi di dunia ini.

Anak mudah mengaku juga suka dengan kaos ini karena desainnya yang keren dan unik, namun tetap menyesuaikan dengan zaman. Padahal, dari segi umur, Bilabong adalah sebuah brand yang  cukup tua, berdiri sejak tahun 1973.

Plusnya lagi, produksi kaos oleh Billabong ini memang 100 persen terbuat dari cotton combed. Sehingga nyaman dipakai, tidak mudah kusut, dan gampang menyerap keringat.

Selain itu, tinta sablonnya menggunakan tinta Jepang Matsui yang kualitasnya tidak perlu ditanyakan. Proses penyablonan dikolaborasikan dengan teknik hot press.

Nggak heran jika tulisan dan gambar dari produk Billabong ini tahan lama. Keunggulan lain dari brand ini adalah dibuat pada konveksi baju yang menggunakan teknik jahit rantai.

baca juga: Perkuatan Tanah dengan Geotextile

Vans

Kamu pasti tahu dong brand kaos asal Amerika Serikat ini. Sebuah brand yang mendunia, bahkan di zaman ini Vans sudah melebarkan sayap memproduksi outfit lain seperti sepatu, kaos, dan aksesoris keren lainnya.

Makalah, beberapa waktu lalu, Vans ikut terjun ke industri sport. Sempat menjadi salah satu sponsor untuk salju, moto X, BMX,  surfing dan skateboard.

Namun pada kenyataannya, kaos Vans lah yang paling laku di pasaran. Apalagi di mata milenial dan gen-Z. Hal itu karena desain kaos yang simpel dan dibuat dengan bahan yang nyaman saat dipakai.

Sama seperti Bilabong, bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos Vans adalah 100% cotton combed. Sehingga nggak heran jika kaos yang diproduksi Vans memiliki kualitas yang tinggi.

Selain itu, akan sangat nyaman ketika dipakai dan dapat menyerap keringat ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Maka dari itu, nggak salah jika brand Vans ini juga tidak kalah dengan brand dunia lainnya.

Volcom

Brand kaos terbaik di dunia yang terakhir adalah Volcom. Sebuah merk kaos yang berasal dari Amerika Serikat. Pasar yang disasar oleh brand yang satu ini adalah kalangan anak muda entah itu pria maupun wanita.

Hal yang unggul dari Velcom adalah desain kaosnya yang rapi serta. Selain itu, kaos Volcom dibuat dari bahan yang lembut sehingga membuat banyak anak muda suka dengan brand kaos ini.

Satu keunggulan lagi dari kaos brand Volcom adalah diproduksi dengan proses sablon discharge. Sehingga tinta warna yang ditempelkan benar-benar menyerap ke dalam kain dan tidak cepat luntur.

Demikian beberapa brand kaos terbaik dunia yang perlu kamu tahu. satu brand dengan brand lainnya tentu memiliki keunggulan masing-masing. Karena levelnya sudah dunia, maka jangan heran jika harganya bisa dikatakan lumayan mahal. Selamat membeli!

Previous Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *